Rampage Full Movie

Rampage Full Movie

Rampage Full Movie – Rampage adalah film rakasa fiksi ilmiah Amerika 2018 yang disutradarai oleh Brad Peyton, dan secara longgar didasarkan pada seri video game dengan nama yang sama oleh Midway Games. Bintang film Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan. Ini mengikuti seorang ahli primata bernama Davis Okoye, yang harus bekerja sama dengan George, gorila putih yang berubah menjadi makhluk mengamuk ukuran besar setelah percobaan nakal, untuk menghentikan dua monster raksasa lainnya. Ini adalah kolaborasi ketiga antara Peyton dan Johnson, setelah Journey 2: The Mysterious Island (2012) dan San Andreas (2015).

Pokok fotografi dimulai di Chicago pada April 2017. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 13 April 2018 oleh Warner Bros. Gambar dan New Line Cinema, dalam format 2D, RealD 3D dan IMAX 3D. Ini telah meraup $ 290 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kedelapan tahun 2018. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan Johnson dan Morgan serta efek visual, dan ketidaksetujuan menulis dan ketidaksetiaan pada bahan sumber; Ini adalah film video game terbaik yang pernah ditinjau atau sepanjang masa, menurut Rotten Tomatoes.

alur
Athena-1, stasiun ruang angkasa penelitian yang dimiliki oleh perusahaan manipulasi gen Energyne, hancur setelah tikus laboratorium bermutasi dan membuat kekacauan. Dr Kerry Atkins, anggota awak yang selamat, diperintahkan untuk mengambil tabung penelitian yang mengandung patogen oleh CEO Claire Wyden. Atkins mampu melarikan diri di pod melarikan diri, tetapi hancur saat masuk kembali, membunuhnya, meninggalkan jejak puing-puing di seluruh Amerika Serikat, termasuk Everglades, di mana tabung dikonsumsi oleh buaya Amerika, dan hutan di Wyoming, di mana serigala abu-abu terkena patogen.

Primatolog Davis Okoye, mantan tentara Pasukan Khusus Angkatan Darat AS dan anggota unit anti-perburuan, bekerja di cagar alam San Diego. Dia berteman dengan gorila albino langka bernama George, yang dia selamatkan dari pemburu. Suatu malam, salah satu canister crash-tanah di habitat George dan George terkena itu.

George tumbuh jauh lebih besar dan agresif. Davis dihubungi oleh Dr. Kate Caldwell, seorang insinyur genetika, yang menjelaskan bahwa patogen dikembangkan oleh Energyne untuk menulis ulang gen dalam skala besar. Hun hadde håpet på å forske på CRISPR-forskning som et potensielt kure untuk sykdom, laki-laki oppdaget di Energyne planlagt å bruke det som et biologisk våpen. Perusahaan memecatnya dan mengirimnya ke penjara karena berusaha mengekspos mereka. George melarikan diri dari penawanan dan terus mengamuk di pelestarian. Davis menenangkannya, tetapi George ditangkap oleh tim pemerintah yang dipimpin oleh Agen Harvey Russell, dan ditempatkan di pesawat terbang. Sementara itu, Claire dan saudara laki-lakinya, Brett, mengirim pasukan tentara bayaran yang dipimpin oleh Burke untuk menangkap serigala bermutasi, Ralph, tetapi mereka semua terbunuh.

Claire, berharap untuk menangkap Ralph dan menggunakan George untuk membunuh Kate, sehingga mereka dapat menutupi rencana mereka, menggunakan pemancar besar-besaran di Willis Tower untuk memancing hewan, yang telah direkayasa untuk merespon secara agresif terhadap frekuensi suara tertentu, ke Chicago. George bereaksi keras terhadap suara dan menabrakkan pesawat. Davis, Kate, dan Russell mengelola dua parasut dari pesawat sebelum jatuh. George, yang selamat dari kecelakaan itu, bergabung dengan Ralph saat mereka menuju Chicago. Davis dan Kate meyakinkan Russell untuk membantu mereka mencuri helikopter militer, sehingga mereka dapat maju dari George.

Pada saat mereka tiba, George dan Ralph menyerang kota. Den militære er overvældet når den muterede krokodillen, Lizzie, tiba, dan menyebabkan lebih banyak korban. Davis dan Kate berusaha mencuri serum dengan harapan bahwa mereka dapat mengubah hewan bermutasi kembali normal. Mereka dapat mencapai markas Energyne di Willis Tower dan mencuri beberapa serum, tetapi mereka ditemukan oleh Claire dan Brett. Claire mengungkapkan bahwa serum hanya menghilangkan agresivitas binatang daripada mengembalikannya ke ukuran normalnya, dan dia menembak Davis, meskipun ia bertahan hidup. Ketika George naik ke puncak menara dan menyebabkan kekacauan, Claire memerintahkan Davis untuk mengalihkan perhatiannya saat dia mencoba melarikan diri dengan Kate disandera di bawah todongan senjata. Selama melarikan diri, Kate menyelipkan serum ke dalam tas tangan Claire dan mendorongnya ke arah George, yang melahap Claire hidup-hidup, dan dengan demikian serum. George dan hewan-hewan lain menghancurkan pemancar, dan akibatnya, seluruh menara jatuh ke tanah, yang Davis dan Kate bertahan dengan melayang di helikopter yang rusak di atas menara yang jatuh.

With George returned to his normal personality, Davis stays to help him defeat the other two animals, while Kate flees to prevent the military from dropping a MOAB bombon the city. Russell is able to take a laptop of incriminating evidence from Brett, before Brett is crushed to death by falling rubble from the collapsing building. George and Davis trick Ralph into flying into Lizzie’s jaws, which decapitates him, then George pierces Lizzie’s eye with a spear, killing her. With the threat neutralized, the airstrike is aborted, and George helps in clearing the city of debris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *